5 Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh di Dunia

Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang 5 Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh di Dunia. Orang – orang berikut ini rela merubah tubuh mereka dengan operasi yang menyakitkan untuk dapat memiliki penampilan berbeda dari orang lain.

Orang – orang berani dan Unik ini melakukan Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh untuk mendapatkan kepuasan pribadi yang mereka yakini. Mereka menganggap dengan melakukan tato tubuh, implan kulit, dan tindikan ekstrim dapat membangkitkan semangat secara spiritual dan emosional.

Untuk menghargai usaha mereka dalam Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh, kami telah mengumpulkan 5 orang – orang berani dan unik di seluruh dunia berikut ini hanya untuk kamu.

5 Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh di Dunia.

Baca juga : 7 Penyakit Genetik Langka berbahaya di Dunia.

Lucky Diamond Rich ( Paling Banyak di Tato di Dunia)

Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh di Dunia, Lucky diamond Rich
Sumber : https://www.guinnessworldrecords.com

LPada tahun 2019, Lucky Diamond Rich di nobatkan oleh Guinness world Record sebagai orang yang paling banyak di Tato di Dunia (sumber) terlahir dengan nama asli Gregory Paul McLaren di Selandia Baru pada 51 tahun lalu ini menghabiskan 1000 jam di Tato di seluruh tubuhnya.

Lucky telah mentato tubuhnya sejak berumur 16 tahun saat dia telah aktif sebagai seorang anggota sirkus lokal di Selandia Baru, dimana dia memiliki banyak keahlian (Juggling, Mengendarai sepeda roda satu dan menelan pedang) yang menjadikan dirinya seorang superstar di dunia Sirkus pada saat berumur 28 tahun.

Lucky juga memiliki banyak sekali piercing dan men-veneer giginya dengan silver. Meski terlihat mengerikan, Lucky dikenal sebagai seorang yang rendah hati. Dia berkata jika semua yang dia lakukan untuk dapat bertahan hidup di dunia Showbiz, terutama dunia Sirkus.

Maria Jose Cristerna (The Vampire Lady)

María José Cristerna
Sumber : Tribunnews.com

Maria Jose Cristerna atau lebih dikenal sebagai The Vampire Lady atau (menurutnya sendiri) The Jaguar Lady di negaranya adalah seorang penyuka modifikasi Tubuh Ekstrim asal Meksiko.

Dalam kesehariannya dia berkerja sebagai Pengacara, Pebisnis dan juga aktivis yang membuktikan jika meski dia memodifikasi tubuhnya secara ekstrim dia masih dapat bekerja dengan baik.

Dia juga pemegang rekor dunia Guinness World Records sebagai wanita paling bertato di dunia, karena hampir 96% tubuhnya tertutupi oleh tato. Selain itu dia merupakan salah satu orang paling terkenal di dunia seni tato.

Rolf Buchholz (Manusia Modifikasi Terbanyak)

rolf buchholzs face min
Sumber : (robuchholz/Instagram)

Awalnya Pria kelahiran Dortmund, Herman ini adalah seorang ahli IT biasa. Tapi kecintaannya terhadap memodifikasi tubuhnya sendiri membuatnya didapuk oleh Guinness book world Record sebagai orang dengan tubuh modifikasi terbanyak di dunia.

Tercatat Rolf telah merubah anggota tubuhnya sebanyak 516 kali. Selain itu dia memiliki 481 piercings, dan 278 diantaranya (maaf) berada di kemaluannya. Berbeda dengan orang lain yang menyukai modifikasi tubuh lainnya yang biasanya di mulai dari muda.

Rolf mendapatkan tato pertamanya di usia 40 tahun, dan sejak itu dengan cepat menjadi kecanduan kepada seni merubah tubuh dan mulai bereksperimen lebih jauh dengan tindikan hingga sekarang.

Anthony Loffredo (Black Alien Project)

black alien Project

Beberapa orang akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan, seperti halnya Anthony Loffredo yang memiliki obsesi untuk menjadi seorang Alien dalam Black Alien Project.

Pemilik akun Instagram @the_black_alien_project betul-betul ingin terlihat seperti Alien hitam hingga dia rela melakukan tindakan ilegal seperti memotong hidungnya sendiri (operasi ilegal di Spanyol) menusuk dagunya, dan menato bola matanya dan tubuhnya menjadi hitam.

Semua yang dia lakukan, benar – benar dilakukannya secara mendadak. Dia bangun suatu hari, berhenti dari pekerjaannya, mengemasi tasnya, dan pergi ke Australia.

Yang paling gila adalah dia rela menghilangkan telinga dan hidungnya dengan operasi karena dia menganggap alien tidak memiliki hidung dan telinga.

Eva Tiamat Medusa (Dragon Lady)

Eva Tiamat Medusa
Sumber : thesun.com

Eva Tiamat Medusa adalah seorang transpuan yang berasal dari Los Angeles, California yang menodai tubuhnya menjadi terlihat seperti naga, dengan merubah gigi, tato sisik, tato mata dan berbagai modifikasi lainnya, agar terlihat seperti naga sungguhan.

Sebelum perubahannya ini, dia pernah menjadi seorang banker dan bahkan dia pernah memiliki jabatan tinggi di sebuah bank ternama di Amerika Serikat.

Tapi semua itu berubah, saat dia mengetahui jika dirinya terkena penyakit HIV, dia lalu memutuskan untuk berhenti bekerja dan mulai merubah tampilan foirinya menjadi makhluk Dunia lain yaitu Naga Tiamat.

Menurutnya dia tak ingin mati “seperti manusia”, karena dia beranggapan jika manusia, meski sangat luar biasa, adalah mahluk paling egois, perusak dan penuh kebencian. Hingga dari modifikasi ini dia mendapatkan ketenangan dan kebahagiaan.

Baca juga : 7 Iblis menurut Dosa Besar.

Dan itulah kawan Pembahasan materi menarik tentang 5 Modifikasi Tubuh Ekstrim dan Aneh semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Sampai jumpa di Pembahasan materi menarik lainnya hanya di ilmusaku.com.

About Andika Pratama

Founder dari ilmusaku.com