5 Novel Paling Laris Dalam Sejarah

Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang 5 Novel Paling Laris Dalam Sejarah, novel paling laris ini sudah menjadi sebuah tonggak penting dalam sejarah.

Buku dalam sejarahnya menjadi sumber informasi, pendidikan, dan hiburan yang paling penting dalam peradaban manusia. Termasuk juga dengan Novel yang menjadi media hiburan bahkan sekarang, di zaman internet dan televisi, Novel tetap populer, dengan jutaan pembeli setiap minggu. Seperti ke 5 Novel Paling Laris Dalam Sejarah berikut ini.

5 Novel Paling Laris Dalam Sejarah.

Novel Paling Laris Dalam Sejarah

The Lord Of The Rings (155 Juta Lembar Buku)

The Lord Of The Rings

The Lord of the Rings yang di tulis oleh penulis asal Inggris John Tolkien (a.k.a. J.R.R. Tolkien) adalah novel paling Laris dalam sejarah. Hingga saat ini, telah terjual sekitar 155 juta kopi di seluruh dunia.

Buku yang juga sukses ketika diangkat kedalam film ini terdiri tiga bagian (“The Fellowship of the Ring”, The Two Towers “& The Return of the King“), meski awalnya ditulis dalam satu buku.

Sampai saat ini, sulit menemukan Novel High Fantasy paling Fenomenal lainya dari serial buatan Tolkien ini.

The Little Prince (Le Petit Prince) (140 Juta Lembar)

The little Prince

The Little Prince atau Pangeran Kecil adalah buku Novel anak – anak paling laris di dunia, dan berhasil terjual sampai 140 juta lembar buku. Buku ini di tulis oleh penulis, Aristokrat, Penerbang dan juga Jurnalis asal Perancis bernama Antoine de Saint-Exupery yang dibuat ketika dia berada di pengasingannya di Amerika Serikat ketika Perancis ditaklukkan oleh Nazi.

buku ini bercerita tentang seorang Pangeran cilik yang berasal dari Planet berasal dari planet lain yang bukan bumi. Planetnya sangat kecil, sehingga ia bisa melihat matahari terbenam sebanyak 43 kali dalam sehari.

Buku ini menjadi buku terlaris yang dia buat dan buku terakhirnya setelah dia ikut berperang melawan Nazi di laut Mediterania pada tahun 1944.

Harry Potter and the Philosopher’s Stone (125 Juta Lembar)

ezgif.com gif maker 2

Harry Potter and the Philosopher’s Stone, atau dikenal juga dengan nama Harry Potter and the Sorcerer’s Stones adalah buku pertama dari serial Novel Remaja Paling Laris yang di tulis oleh Penulis asal Inggris J.K Rowling.

Buku ini bercerita tentang anak muda bernama Harry Potter, yang menemukan warisan magisnya saat dia bersekolah di “Sekolah Sihir Hogwarts”, bersama dua rekannya Hermione dan Ron, dia harus menghadapi penyihir jahat “Voldemort” berniat untuk menjadi abadi.

And Then There Were None (115 Juta Lembar)

And Then There Were None

And Then There Were None’ adalah novel kriminal misteri karya penulis Inggris Agatha Christie, yang pertama kali dirilis pada tahun 1939. Awalnya Novel ini berudul “Ten Little N*ggers” dan diubah menjadi “Ten Little Indians” karena terlalu Rasis dan diganti kembali karena alasan yang sama.

Novel ini masuk kedalam Novel Paling Laris Dalam Sejarah dan salah satu Novel pertama di dunia yang menembus 1 Juta kopi saat itu

Novel ini mengikuti sepuluh anak yang diundang ke sebuah pulau oleh tuan rumah Mr. U.N. Owen meski sebenarnya mereka yang dituduh menjadi tersangka dalam pembunuhan Mr. U.N Owen sendiri. Novel Kriminal buatan Agatha Christie ini berhasil menjadi inspirasi bagi banyak novel kriminal dan misteri populer lainnya selama bertahun-tahun.

The Hobbit (110 million Juta Lembar)

The Hobbit

The Hobbit adalah yang juga ditulis oleh penulis Inggris termasyhur J. R. R. Tolkien. Novel ini pertama diterbitkan pada tahun 1937, dan menjadi Novel Prekuel dari ‘The Lord of the Rings’ (1954), yang terjadi di dunia fantasi yang sama.

Novel ini bercerita tentang Bilbo Baggins, seorang hobbit (Manusia Kerdil) yang hidup damai dengan teman-temannya di rumahnya, Bag End, sampai dia bertemu dengan penyihir Gandalf dan Para Pangeran dari Kerajaan Dwarf.

Dia direkrut untuk membantu para Dwarf itu merebut kembali Kerajaan yang hilang di bawah Lonely Mountain dari Smaug, seekor naga Jahat yang mencuri harta mereka.

Baca Juga : 10 Novel Terbaik dari Haruki Marukami.

Dan itulah kawan Pembahasan tentang 5 Novel Paling Laris Dalam Sejarah, semoga novel – novel di atas menjadi referensi bacaan kalian. Sampai jumpa lagi di pembahasan menarik lainnya.

       
           

Penulis di ilmusaku.com dan Seorang Pemimpi

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

Maaf. Tolong Matikan Adsblok untuk keberlangsungan hidup Kami. 

Terima Kasih atas Kerjasamanya.

ilmusaku.com

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock