5 Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan

Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan, dimana orang – orang berikut ini diberkahi oleh Tuhan kemampuan – kemampuan yang melebihi batas kemampuan manusia normal.

Tentu saja kisah orang – orang spesial yang memiliki kemampuan super ini, memang tak seindah yang kita lihat, tonton atau dengar dalam film – film superhero dan Komik dari Marvel atau DC, tapi bukan berarti kemampuan mereka dapat dipandang sebelah mata.

Jadi tak perlu menunggu lama, melihat pahlawan super yang melawan penjahat, kita simak bersama 7 Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan di Dunia Berikut ini.

5 Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan di Dunia.

Wim Hof, The Iceman.

Wim Hof, The Iceman
Sumber : https://coppetcoaching.com/fr/blog-fr/la-methode-wim-hof-pour-une-vie-plus-heureuse-plus-saine-et-plus-forte/

Wim Hof, adalah seorang motivator dan Atlet olahraga Ekstrim yang berasal dari Belanda, dia juga dikenal sebagai The Iceman atau Sang Manusia Es karena kemampuannya untuk bertahan berenang dalam sungai membeku dengan suhu dingin yang ekstrim.

Dia mengatakan jika Prestasinya dapat berenang di suhu ekstrim ini berhasil berkat Metode Wim Hof ​​(WHM) yang dibuatnya sendiri sebuah kombinasi dari pembiasaan di suhu dingin, teknik pernapasan, yoga, dan meditasi. Dia bahkan dapat menaiki puncak Everest yang terkenal dingin hanya dengan memakai celana pendek! Gila benar.

Natasha Demkina, Wanita dengan X-Ray Vision.

images 35 min
Sumber : https://mysteriesrunsolved.com/2020/05/natasha-demkina-girl-with-x-ray-eyes.html

Bagaimana jadinya jika kamu memiliki kemampuan khusus untuk melihat ke dalam organ dalam manusia secara langsung ? Bingung, takut atau senang ? Tapi kejadian langka ini terjadi menimpa Orang Dengan Kekuatan Super asal Rusia bernama Natasha Demkina yang dianugerahi kemampuan X-Ray.

Sejak usia sepuluh tahun, dia menjadi bahan pembicaraan panas di negaranya Rusia. Di sana dia dikenal luas dengan sebutan Natasha, dia juga pernah muncul di acara televisi di Inggris, di Discovery Channel dan televisi di Jepang.

Saat ini, Demkina bekerja untuk Pusat Diagnostik Khusus miliknya sendiri, di mana dia mendiagnosis penyakit – penyakit orang yang datang padanya. Meski begitu banyak ahli yang meragukan kemampuan dari Wanita (bahkan di negeranya sendiri) yang kuliah di Moscow Medical Stomatology Institute ini.

Baca juga : 14 Dewa Mitologi Mesir

Daniel Tammet, Pria Komputer.

Daniel Tammet, Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan
Sumber : aruma.com

Daniel Tammet adalah seorang Penulis dan Novelis pengidap Sindrom Asperger yang memiliki otak layaknya komputer. Menurut abcnews.go.com, dia termasuk salah satu orang jenius yang dapat memvisualisasikan angka (salah satunya bilangan Pi (3.141…) dalam sekejap dan tanpa error!

Orang Dengan Kekuatan Super ini juga menjadi salah satu subjek dalam film dokumenter tentang anak – anak jenius berjudul Extraordinary People: The Boy with the Incredible Brain.

Selain pandai matematika dan kemampuan mengingat yang baik. Sebagai penulis dia juga mendapatkan penghargaan oleh Kerajaan Inggris dalam bidang kesenian ( Fellowship of the
Royal Society of Arts) atas karya tulisnya.

Stephen Wiltshire, Pria Dengan Photo Realistis Memori.

images 37 min
Sumber : LinkedIn @Stephen Wiltshire

Orang Dengan Kekuatan Super yang selanjutnya adalah Stephen Wiltshire, seorang pelukis ultra realistis penderita autisme dan Sindrom savant yang berasal dari London, Inggris.

Stephen Wiltshire memiliki kemampuan mengingat hal yang dilihat dengan sekali lihat seperti halnya sebuah foto. Dengan kemampuannya itu dia dapat menggambarkan dan mereplika kota – kota di dunia secara detail dalam lukisannya.

Ben Underwood, Pria Bermata Sonar.

Jika kamu penggemar serial Superhero Marvel, berjudul Daredevil pasti tidak asing lagi dengan kemampuan Superhero yang dimiliki yaitu kemampuan melihat dengan Sonar. Hingga meski dia Tuna Netra dia dapat melihat dengan baik.

Ternyata di kehidupan nyata terdapat orang yang memiliki kemampuan serupa yaitu Ben Underwood. Dimana dia dapat melihat meski matanya buta. Hingga dengan kemampuannya itu dia dapat beraktivitas seperti biasa bahkan berolahraga fisik seperti basket, American Football, Naik Sepeda dan bahkan bermain Skateboard.

Sayang pada tahun 2009, Ben Underwood yang juga berjuang melawan kanker Ganas, harus menyerah melawan penyakit ganas itu. Meski begitu BEM Underwood masih dikenang sebagai Orang Dengan Kekuatan Super yang Menakjubkan di Dunia.

Baca juga : 7 Pahlawan Super dari jaman Kuno.

Dan itulah kawan Pembahasan tentang 5 Orang Dengan Kekuatan Super di dunia, semoga informasi ini menarik dan bermanfaat untuk kamu. Sampai jumpa di Pembahasan materi menarik lainnya hanya di ilmusaku.com.

About Andika Pratama

Founder dari ilmusaku.com