7 Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Ojk

Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Ojk Versi Ilmusaku.com. aplikasi ini bisa kamu pakai untuk memulai investasi sahammu, tanpa takut uang kita hilang karena investasi bodong.

Trading saham adalah proses jual beli saham dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu tertentu pula. Sedangkan Saham sendiri adalah sebuah bukti kepemilikan nilai sebuah perusahaan.

Sedangkan OJK adalah Otoritas Jasa Keuangan sebuah lembaga independen yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan sebuah investasi keuangan.

Karena proses Trading Saham menggunakan Uang yang tak sedikit, kita memerlukan aplikasi trading yang terpercaya pula. Seperti aplikasi Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Ojk berikut ini.

7 Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Ojk

Ajaib

Aplikasi trading saham terbaik resmi ojk
Sumber : bisnis.com

Ajaib adalah aplikasi trading saham milik ajaib sekuritas Asia yang pertama kali meluncur pada tahun 2019 dan sudah secara resmi terdaftar di OJK. Ajaib memberikan pilihan reksa dana terbaik dan platform trading saham secara real-time.

Ajaib juga menawarkan tanpa setoran awal. Hingga cocok untuk kamu yang sedang dan akan memulai investasi saham. Ajaib menetapkan fee beli 0,15% dan fee jual 0,25% untuk transaksi harian kurang dari Rp 150 juta. Apabila transaksi harian melebihi 150 juta, maka akan ada pengurangan fee jual beli.

Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi website mereka disini.

IPOT

images 7 min 2
Sumber : cnbcindonesia.com

Aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah aplikasi saham dari PT Indo Premier Sekuritas untuk berinvestasi saham, reksadana, dan ETF dengan fitur yang cukup lengkap di kelasnya.

Salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi IPOT adalah adanya fitur Robo Trading dan Fund Evaluator yang secara otomatis bisa menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah kamu tentukan menggunakan a.i.

Di IPot Fee jual saham disebutkan 0,29 persen per transaksi, sementara fee beli saham 01,9 persen per transaksi. 

Untuk info lengkapnya bisa kalian baca di website mereka disini.

Baca juga : Laptop murah untuk Pelajar.

MOST Mandiri

images 9 min 3
Sumber : most.co.id

Aplikasi trading saham terbaik selanjutnya adalah Most Mandiri dari Mandiri Securitas. salah satu broker saham terbesar di Indonesia. hingga kamu tak perlu khawatir dengan keamanannya karena perusahaan trading ini masih anak usaha dari Bank Mandiri.

Di Most Mandiri Pendaftaran akun bisa Kamu lakukan secara online, juga Mandiri Sekuritas menyediakan dukungan pelatihan secara tatap muka atau online bagi investor saham.

Di MOST, fee jual saham 0,28 persen per transaksi dan fee beli saham 0,18 persen per transaksi. Informasi lainnya bisa kamu baca disini.

BIONS

images 1
Sumber : https://www.bnisekuritas.co.id/

BIONS atau BNI Sekuritas Innovative Trading System adalah sebuah aplikasi trading resmi yang dimiliki oleh PT Bank BNI.

Aplikasi BION memiliki Tampilan yang menarik dan ramah untuk terhadap investor pemula. Memiliki akun trial, untuk calon investor yang masih mencoba tanpa menggunakan uang. Juga fitur yang cukup lengkap seperti automatic order list, watchlist, sector trade, research, fundamental, hingga corporate action.

Hanya saja jika kamu berminat trading di BIONS, kamu memerlukan setoran awal 1 juta.

Bibit

images 11 2 min
Sumber : telegraph.com

Bibit adalah aplikasi trading saham dan reksa dana yang cocok untuk membantu investor pemula untuk memulai berinvestasi. Bibit memiliki beberapa fitur yang akan membantu kamu untuk berinvestasi mulai dari rebalancing otomatis dan juga Robo advisor.

Keunggulan investasi di Bibit adalah kamu terbebas atau fee beli, fee jual, maupun fee ketika switching reksa dana. Hanya mungkin kamu akan dikenakan biaya oleh bank tempat kamu menyimpan dana. Informasinya bisa kamu lihat di website mereka disini.

Poems ID.

images 12 min 2
sumber : poems.co.id

Poems ID adalah aplikasi trading saham dan jual-beli reksa dana yang dikembangkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia yang juga bisa membuat para penggunanya dapat memantau pergerakan saham perusahaan secara real time.

Untuk permulaan, kamu disarankan untuk menyetor uang deposit dengan minimal jumlah Rp 500 ribu. Perusahaan ini sudah tergabung dalam bursa efek Indonesia dan telah menjadi perantara untuk berbagai transaksi pembelian saham.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan membaca di website mereka, disini.

MNC Trade New.

images 13 1
sumber : https://www.mncsekuritas.id/

MNC Trade New adalah sebuah aplikasi trading saham terbaik yang dibuat dan dikembangkan oleh MNC Securitas. Sesuai namanya, MNC Sekuritas adalah anak usaha MNC Group di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk.

Ketentuan transaksi melalui MNC Sekuritas, antara lain, fee beli 0,18 persen dan fee jual 0,28 persen. Setoran awal untuk membuka akun cukup Rp 100.000 saja. Untuk lengkapnya bisa kamu lihat disini.

Baca juga : Sejarah Android.

Dan itulah kawan 5 Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Ojk. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu. Dan bisa menjadi pilihan investasi kamu dan memudahkan kamu dalam berinvestasi.

About Andika Pratama

Founder dari ilmusaku.com