7 Kasus Kanibalisme Paling Sadis

Halo sobat kali ini di Info Unik di dunia kita akan membahas tentang 7 Kasus Kanibalisme Paling Sadis. Beberapa Kasusnya sampai sekarang masih dianggap menakutkan dan dapat membuat bulu kuduk kita merinding.

Di Indonesia sendiri mungkin kita mengenal sosok Pelaku Kanibalisme bernama Sumanto. “Si Pencuri Mayat” yang di hukum tahun 2006 lalu ini melakukan aksinya dikarenakan keinginan untuk memperdalam ilmu kebatinan.

Tapi, ternyata Kasus Kanibalisme terhadap mayat oleh Sumanto di Indonesia ternyata kalah sadis dengan yang terjadi dibelahan dunia lain. loh!!.

Ada yang terjadi karena kebutuhan ada yang pelaku mengalami gangguan Psikologi dan Cenderung Psikopat. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak materinya bersama sama.

7 Kasus Kanibalisme Paling Sadis

Jeffrey Dahmer (Amerika Serikat)

Jeffrey Dahmer Kasus Kanibalisme Paling Sadis
Sumber : biography.com

Kasus Kanibalisme Paling Sadis yang Pertama adalah Kasus pembunuh Berantai terkenal di Milwaukee, Amerika Serikat bernama Jeffrey Dahmer. Jeffrey di dakwa telah membunuh, memperkosa dan mutilasi 17 pria dan anak laki-laki antara tahun 1978 sampai 1991.

Dia akan menjebak korban untuk datang ke apartemen miliknya, lalu memberi mereka obat bius dan lalu Jeffrey akan memotong tubuh mereka secara sadis dan memakannya.

Pada tahun 1991, dia berhasil di tangkap dan dijatuhi hukuman 16 masa hidup (hampir sama dengan Hukuman seumur hidup) Tapi, seperti mendapatkan karma. Jeffrey Dahmer harus kehilangan nyawanya setelah dipukuli sampai mati oleh sesama tahanan bernama Christopher Scarver pada tahun 1994.

Dia dibunuh karena Scarver menganggap Jeffrey Dahmer sudah tak bisa tertolong. karena sering mengejek tahanan lain, seakan dia akan memakan mereka.

Tragedi Nazisky/Pulau Kanibal (Uni Soviet)

Nazino min
Sumber : reflr.org

Pada Bulan Mei Tahun 1933 di sebuah pulau bernama Nazino milik Uni Soviet (Rusia) sebuah Insiden dan Tragedi Berdarah terjadi dan menjadi salah satu kejadian kanibalisme yang terjadi saat Pemerintahan Diktaktor Josef Stalin.

Insiden itu dimulai ketika 6.000 warga Soviet yang “tidak diinginkan” oleh pemerintah Komunis di usir ke pulau kecil bermana Nazino. Mereka dibiarkan terlantar dan disuruh untuk merawat diri mereka sendiri di pulau tak berpenghuni itu.

mereka tidak diberikan makanan selain tepung dan beberapa peralatan kecil (pisau, Kampak, dll) dan siapapun yang diketahui mencoba kabur dari sana akan langsung di hukum mati.

Kondisi tempat yang keras dan dingin di tengah sungai besar di Siberia, membuat banyak penyakit dan kelaparan besar melanda. Hingga membuat 6000 “tahanan” itu menjadi gelap mata.

Menurut reflr.org, 5000 orang dari 6000 yang dibuang ke Pulau Nazisky atau Nazino meninggal dunia, sebagian karena penyakit dan sebagainya lagi dikarenakan aksi kanibalisme. Hanya 300 orang yang akhirnya dinyatakan sehat sampai akhir.

Sampai saat ini, pemerintah Rusia membuat monumen untuk mengenang Tragedi Berdarah yang terjadi di Nazisky/Nazino. Tapi meski telah lama terjadi sampai sekarang pulau itu masih dikenal sebagai pulau kanibal.

Mohammad Arif Ali dan Saudaranya (Pakistan)

Muhammad Arif Ali
Sumber : Dailymail.com

Kasus Kanibalisme Paling Sadis yang ketiga adalah sebuah kasus yang menggemparkan Pakistan dan Dunia pada tahun 2013 lalu. Pelakunya adalah Muhammad Arif Ali dan Saudaranya.

Seperti Sumanto, Muhammad Arif Ali dan Saudaranya Mohammad Farman Ali menggali kuburan untuk mencuri mayat. Yang menakutkan adalah pertama kali mereka di tangkap terjadi pada tahun 2011 karena tetangga mencium bau busuk di rumah mereka dan saat itu polisi melihat satu panci kasi berisi paha perempuan.

Tapi karena Pakistan belum memiliki hukum tentang pencurian mayat dan kanibalisme, mereka hanya dihukum sebentar lalu dibebaskan lagi. Tapi pada tahun 2013, mereka ditangkap kembali saat polisi menemukan kepala bocah laki – laki di sup. Dan dilansir bbc.com keduanya telah menggali 100 makam untuk mereka jadikan Sup Kari.

Perang Suiyang (Tiongkok)

images 39 min

Perang Suiyang adalah sebuah perang yang terjadi pada masa pemerintahan dinasti Tang pada abad ke-8. Saat itu Prajurit Tang harus bertempur melawan pasukan pemberontak yang dipimpin oleh An Lushan Yan.

Saat Perang ini, Pasukan Yan mengepung kota Sui Yang yang dikuasai boleh Prajurit Tang. Pengepungan Terjadi sangat lama hingga membuat orang – orang di kota Sui Yang kelaparan.

Jendral dari Prajurit Tang saat itu Zhang Xun awalnya menyuruh para prajurit memakan kuda, saat kuda habis mereka mulai memakan manusia mulai dari wanita tua sampai pria dewasa.

Dilansir daydaynews.cc, 30 ribu orang kehilangan nyawa karena aksi kanibalisme ini. Akhirnya pasukan Yan yang dipimpin pemberontak berhasil mengambil alih dan menguasai kota.

Armin Meiwes (Jerman)

Armin Meiwes0A min

Armin Mewes bisa dibilang sebagai kasus Kanibalisme Paling Aneh. Bagaimana tidak dia membuat sebuah iklan yang mengajak orang untuk menjadi korban aksi kanibalismenya.

Orang yang menjadi korbannya bernama Bernd Jurgen Brandes. Dia menelepon si kanibal dan bersedia untuk menjadi korban.

Kedua pria yang sudah kehilangan akal sehat ini lalu membuat rekaman video dimana Meiwes memotong dan kemudian memakan (maaf) kemaluan Brandes, lalu dimasak dan dimakan berdua dengan korban;

Setelah makan Meiwes kemudian membunuh dan memakan Brandes. Awalnya dia hanya di hukum ringan karena korban yang bersedia dimakan. Tapi keputusan itu dianulir wasit yang membuat Meiwes harus di penjara seumur hidup karena kasus pembunuhan.

Surinder Koli (India)

surinder Koli
sumber : indiatoday.in

Jika tadi kita melihat kasus Kanibalisme Paling Sadis di Pakistan, sekarang kita berjalan sedikit menuju tetangganya India. Di India terdapat kasus Kanibalisme yang membuat heboh di Uttar Pradesh, India pada 2006 lalu.

Pelakunya adalah seorang pembantu bernama Surinder Koli yang juga dikenal sebagai Noida Killer (pembunuhan dari Noida) dimana saat itu beberapa perempuan dan anak – anak di desa Noida tiba – tiba hilang.

Pembunuhan dan Kanibalisme ini terbongkar pada tahun 2006 setelah sisa-sisa kerangka, tengkorak, tulang dan bahan lainnya ditemukan dari dekat rumah Sektor 31 milik majikan Koli, Moninder Singh Pandher, seorang pengusaha.

Koli akan merayu dan memikat para korban (yang semuanya perempuan) kemudian mencoba memperkosa sebelum membunuh secara brutal, lalu ia juga memotong-motong bagian tubuh dan bahkan memasaknya untuk dimakan.

Koli awalnya didakwa dengan Hukuman mati, tapi Pada tahun 2014, Mahkamah Agung India mengubah hukuman Koli menjadi penjara seumur hidup dilansir dari Hindustantimes.com.

Rudy Eugene ( Amerika Serikat)

images 41 min
Sumber : tampabay.com

Jika beberapa kasus kanibalisme paling sadis diatas biasanya dilakukan saat korban sudah meninggal (biasanya dibunuh atau kelaparan) kasus Rudi Eugene lebih mengerikan lagi.

Rudy Eugene yang dipengaruhi oleh obat – obatan terlarang (balh Salt, obat bius yang dapat membuat orang menjadi seperti zombie) memakan wajah dari Ronald Poppo hidup – hidup.

Rudy Eugene meninggal di tempat saat polisi menambaknya saat dia memakan wajah Ronald Poppo.

Baca juga : Gangster Paling Berbahaya di Dunia.

Dan itulah sobat 7 Kasus Kanibalisme Paling Sadis di dunia, semoga bermanfaat bagi kamu. Sampai jumpa di Pembahasan materi menarik lainnya.

       
           

Penulis di ilmusaku.com dan Seorang Pemimpi

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Detected!!!

Maaf. Tolong Matikan Adsblok untuk keberlangsungan hidup Kami. 

Terima Kasih atas Kerjasamanya.

ilmusaku.com

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock