7 Senjata Perang Masa Depan, Canggih dan Seram

Halo sobat kali ini kita akan membahas tentang 7 Senjata Perang Masa Depan, yang sudah mulai digunakan oleh beberapa militer kelas dunia dan mungkin beberapa senjata ini akan digunakan di masa depan.

Kita beralih dari senjata sederhana seperti batu, Kampak, pedang ke senapan mesin hingga bom nuklir, tetapi senjata apa yang mungkin akan digunakan oleh manusia di Masa Depan ?

Mari kita simak sama – sama Materinya tentang.

7 Senjata Perang Masa Depan

Magneto Hydrodynamic Explosive Munition (MAHEM)

images 17
Sumber : Daarp.ml

Sistem senjata MAHEM buatan DARPA (Defense Advanced Research Projects Agency) merupakan Senjata Perang Masa Depan pertama kita. Sistem senjata canggih ini menggunakan generator fluks magnet untuk menembakkan proyektil tanpa menggunakan bahan peledak kimia, seperti Mesiu untuk pendorongnya seperti senjata tradisional pada umumnya. sehingga menciptakan sistem peluncuran yang lebih efisien dan tepat sasaran.

Sistem senjata yang menembakan proyektil ini juga menggunakan logam cair untuk menembus kendaraan lapis baja musuh yang meningkatkan daya mematikan dan efektivitas di medan perang.

Gelombang Pengejut (Taser Shockwave)

Senjata Perang Masa Depan
Sumber : thestar.com

TASER Shockwave atau Gelombang Kejut adalah sebuah sistem penutupan berskala besar yang dirancang untuk mengendalikan pengendalian kerusuhan.

Pada dasarnya sistem Kerja Senjata besar sangat sederhana yaitu menembakkan banyak peluru pistol kejut TASER X2 dengan jangkauan 7 Meter. Bayangkan saat kita akan mendekati alat ini, lalu puluhan peluru listrik mengenai tubuhmu. Bukan sesuatu yang ingin kamu alami bukan.

Baca Juga : Diktator Paling Kejam Sepanjang Sejarah.

Modular Advanced Armed Robotic System (MAARS)

Modular Advanced Armed Robotic System (MAARS
Sumber : bussinesinsider.com

Buat apa kita mengorbankan diri sendiri jika kita dapat berperang menggunakan Robot sebagai pengganti, bukan? Nah, itu pula yang dilakukan oleh MAARS atau Modular Advanced Armed Robotic System ini.

Awalnya Robot mungil ini digunakan untuk mengangkut barang berat ataupun menyeret korban terluka saat perang oleh pihak militer. Tapi Robot MAARS dapat dipersenjatai dengan senapan mesin 400 butir M240B, peluncur granat, yang tentu saja sangat menakutkan, karena akan sulit dihadapi oleh musuh.

Selain itu benda ini juga Mampu mencapai kecepatan tertinggi hanya 7 mph, cukup cepat untuk mengimbangi pasukan dan juga memiliki daya tahan – dengan sistem baterai yang mampu berjalan hingga 12 jam.

Tapi tenang kawan, benda ini masih memerlukan Remote untuk bergerak. Jadi kita tidak perlu suatu saat benda ini akan mengamuk tiba – tiba seperti film Terminator.

Baca juga : Robot Terunik di Dunia

E-bombs(Elektromagnetik Bomb)

images 22 min
Sumber : https://www.seminarstopics.com/

Seperti namanya Senjata Perang Masa Depan ini digunakan untuk menyasar dan menghancurkan Berbagai benda elektronik dan komputer milik militer ataupun penduduk yang berada di jangkauan ledakan Bomb ini berada.

E-Bomb ini bekerja dengan cara menghasilkan gelombang elektromagnetik paling kuat yang mencakup area yang luas. Biasanya benda ini di lemparkan dari pesawat tak berawak yang membawa generator yang lebih kecil agar dapat menentukan target dengan tepat.

XM25 CDTE

images 23 min
Sumber : wikipedia.com

CDTE adalah peluncur granat yang dapat melemparkan granat ke udara dengan akurat. CDTE adalah singkatan dari Counter Defilade Target Engagement, yang berarti granat yang sudah di tembakan dapat dilacak dan diatur untuk meledak pada saat yang tepat sesuai keinginan penembak.

Senapan futuristik ini pertama kali digunakan oleh tentara Amerika yang bertugas dalam Perang di Afghanistan pada tahun 2010 lalu. CDTE XM25 ini menembakkan granat 25mm yang akan meledak di udara jika mendekati target.

PHASR Rifle

images 24 min 1
Sumber : wikipedia.com

The personnel halting and stimulation response (PHASR) rifle adalah senjata yang kembangkan dan oleh kementrian pertahanan Amerika Serikat. Senapan futuristik ini masih dalam tahap prototipe dan, dirancang untuk membutakan dan melumpuhkan target hingga tidak mematikan.

Senapan PHASR adalah senjata laser yang menyilaukan yang dimaksudkan untuk membingungkan dan membutakan target untuk sementara. Anehnya meski PBB melarang senjata Laser yang dapat membutakan. Senjata ini diperbolehkan karena dianggap tidak masih prototipe dan belum selesai.

HAARP

Haarp
Sumber : Sindonews.com

Senjata Perang Masa Depan yang terakhir adalah HAARP atau High-frequency Active Auroral Research Program adalah sebuah projek senjata masa depan dari DAARP milik Amerika Serikat yang katanya dapat digunakan untuk merubah dan mengendalikan cuaca.

Senjata ini sangat misterius hingga banyak Konspirasi yang menyebutkan jika HAARP dapat menyebabkan Bencana Besar. Haarp dapat menembakan Gelombang Elektromagnetik yang dapat menciptakan awan serta molekul lainnya sehingga dapat memanipulasi cuaca disekitar tempat dimana gelombang itu terpantul. Hingga dapat membuat Cuaca berubah.

Padahal Menurut haarp.gi.alaska.edu, HAARP digunakan untuk mempengaruhi lapisan Ionosfer dan Stratosfer di atmosfer untuk membakar dan menghancurkan batu meteor agar yang jauh ke bumi hingga tidak merusak bumi.

Tapi tentu saja itu menurut mereka, bayangkan saja jika suatu saat Amerika Serikat menggunakan itu untuk mengancam lawan dan merubah cuaca di negara lawan. 7 Hari Badai saja dapat menyebabkan kerusakan yang besar.

Baca Juga : Perang Terbesar di dunia.

Dan itulah kawan materi 7 Senjata Perang Masa depan semoga menambahkan wawasan kamu. Sampai jumpa di pertemuan kita berikutnya. See you.

About Andika Pratama

Founder dari ilmusaku.com